Ini Dia Not Angka Cinta dan Rahasia Serta Tutorial Piano Pianika

Ini Dia Not Angka Cinta dan Rahasia Serta Tutorial Piano Pianika - Pada kesempatan kali ini admin akan sharing tentang Ini Dia Not Angka Cinta dan Rahasia Serta Tutorial Piano Pianika, Ini hanyalah Notasi Angka, kami tidak menyediakan lirik lagu apalagi link download, jika anda mencari sebuah lagu kesini berarti anda salah alamat, langsung saja ke postnya.

lihat juga


Ini Dia Not Angka Cinta dan Rahasia Serta Tutorial Piano Pianika

Not Angka Cinta dan Rahasia - lagu yang dibawakan oleh Yura Yunita dan Glen Fredly ini memang menjadi salah satu lagu hits di tahun 2015 -2016. Lirik yang menyentil namun dengan musikalitas tinggi membuat lagu ini banyak digemari. Liriknya memang terdengar romantis tapi nakal, karena syarat dengan aroma perselingkuhan hati. Tak heran jika banyak perdebatan tentang lagu ini karena banyak yang suka namun tak sedikit juga yang membenci lagunya karena mengajarkan atau mengiyakan perselingkuhan. Terlepas dari itu semua, menurut saya lagu Cinta dan rahasia ini memang sangat bagus, baik dari sisi lirik maupun musiknya. Tak heran juga jika banyak yang ingfin memainkan lagu ini terutama dengan instrumen musik piano dan pianika karena lebih dapet soul nya meskipun dengan instrumen gitar juga gak kalah bagusnya.
Not Angka Pianika cinta dan rahasia
Not Angka Pianika cinta dan rahasia

Not Angka Cinta dan Rahasia Piano Pianika

Karena saking banyaknya yang ingin memainkan lagu Cinta dan rahasia ini tak heran jika kata kunci pencarian Not Angka Laggu cinta dan Rahasia ini menduduki top search google trend teratas. Lagu ini memang asik namun tak begitu sulit untuk dipraktekkan. Nah, kali ini Notasilagubaru akan memberikan Not Angka Pianika dan piano Lagu Cinta dan rahasia yang kami dapat dari Stephanie yang sudah membuatnya dalam bentuk PDF. Tak hanya dlam bentuk Not Angka Cinta dan Rahasia, namun ada juga video tutorial pianonya. Oke lebih jelasnya langsung lihat saja Not angka lagunya melalui link PDF berikut ini:

Video tutorial Piano Pianika cinta dan rahasia
INTRO:

VERSE

REFF



Ini Dia Not Angka Cinta dan Rahasia Serta Tutorial Piano Pianika

Sekian Artikel tentang Ini Dia Not Angka Cinta dan Rahasia Serta Tutorial Piano Pianika, Semoga bisa bermanfaat. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Not Angka Cinta dan Rahasia Serta Tutorial Piano Pianika"

Posting Komentar