Ini Dia Not Angka One Call Away Charle Puth Piano

Ini Dia Not Angka One Call Away Charle Puth Piano - Pada kesempatan kali ini admin akan sharing tentang Ini Dia Not Angka One Call Away Charle Puth Piano, Ini hanyalah Notasi Angka, kami tidak menyediakan lirik lagu apalagi link download, jika anda mencari sebuah lagu kesini berarti anda salah alamat, langsung saja ke postnya.

lihat juga


Ini Dia Not Angka One Call Away Charle Puth Piano

Not angka Carlie Puth One Call Away - lagu yang satu ini memang sangat populer sekali. Tak hanya lagu dan Liriknya saja, namun Not angka One Call Away juga banyak dicari. Tentu saja karena di lagu ini awalnya Carlie Puth memainkan Piano, dan banyak para pemain Keyboard, Piano, atau Pianika, terinspirasi dan ingin memainkan lagu One Call Away sendiri. Yah, lagu ini memang super romantis dengan lirik yang aduhai (meskipun mimin gak hapal sama liriknya :D) tapi kalau didengarkan lagu One Call Away ini memang uenak tenan di telinga. Not Angka One call Away yang kami berikan ini ada dua versi yaitu versi mudah dan versi asli. Mengapa ada dua? nanti akan kita bahas lebih lengkap di bagian bawah.

Not Angka One Call Away Piano

Di sini ada dua versi karena aslinya nada dasar One Call Away adalah C# yang bagi pemain berpengalaman tentu tak akan kesulitan. Namun bagi pemula, alangkah lebih mudah jika kita turunkan menjadi C. Alhasil ada dua Not Angka One Call Away yang kami sajikan, biar pemirsa yang memilih mau yang mudah atau versi Asli. Berikut ini cupiklannya. Untuk versi lengkap kamu bisa mendownload Not Angka One Call Away versi PDF dengan link berada di bawah gambar.
Not Angka One Call Away Piano


Not Angka One Call Away Versi Do = C
Not Angka One Call Away versi asli



Ini Dia Not Angka One Call Away Charle Puth Piano

Sekian Artikel tentang Ini Dia Not Angka One Call Away Charle Puth Piano, Semoga bisa bermanfaat. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Not Angka One Call Away Charle Puth Piano"

Posting Komentar