Ini Dia Not Angka Ampar Ampar Pisang Pianika Piano

Ini Dia Not Angka Ampar Ampar Pisang Pianika Piano - Pada kesempatan kali ini admin akan sharing tentang Ini Dia Not Angka Ampar Ampar Pisang Pianika Piano, Ini hanyalah Notasi Angka, kami tidak menyediakan lirik lagu apalagi link download, jika anda mencari sebuah lagu kesini berarti anda salah alamat, langsung saja ke postnya.

lihat juga


Ini Dia Not Angka Ampar Ampar Pisang Pianika Piano

Not Angka Ampar Ampar Pisang - Salah satu lagu daerah yang sangat terkenal dan sering dimainkan dengan Pianika, Recorder, atau Piano adalah lagu Ampar Ampar Pisang. Lagu ini merupakan salah satu lagu daerah Kalimantan Selatan. Lagu Ampar Ampar Pisang diciptakan oleh Hamiedan AC. Sejarah lagu Ampar Ampar pisang awalnya hanya dinyanyikan secara iseng saja oleh masyarakat kalimantan Selatan kala itu sering membuat kue tradisional dari pisang yang bernama Rimpi. Cara membuat kue itu adalah dengan menyusun (Ampar) Pisang hingga matang dan sedikit agak terlalu matang mendekati busuk kemudian dijemur di bawah terik matahari.  Lagu Ampar Ampar Pisang menceritakan pisang yang disusun atau di ampar biasanya dikerubuti binatang kecil yang bernama Bari Bari.

Not Angka Ampar Ampar Pisang

Setelah mengetahui sedikit sejarah Lagu Ampar Ampar pisang mari kita kembali ke topik pembahasan. Lagu Ampar Ampar Pisang ini sering dinyanyikan dalam ekstrakurikuler seni musik. Biasanya siswa menyanyikan lagu Ampar mpar Pisang dengan Pianika atau Recorder. Tak heran jika Not Angka Ampar Ampar Pisang menjadi trending topik yang sering dicari, sebab untuk menyanyikan Ampar Ampar Pisang dengan Pianika atau Recorder membutuhkan Not ANgka. Nah, jika kamu adalah salah satunya berikut ini kami berikan Not Angka Lagu Ampar Ampar pisang dalam bentuk gambar JPG yang bisa kamu pelajari
Gambar Not Angka Ampar Ampar Pisang
Gambar Not Angka Ampar Ampar Pisang



Ini Dia Not Angka Ampar Ampar Pisang Pianika Piano

Sekian Artikel tentang Ini Dia Not Angka Ampar Ampar Pisang Pianika Piano, Semoga bisa bermanfaat. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Not Angka Ampar Ampar Pisang Pianika Piano"

Posting Komentar