Ini Dia Not Angka Sempurna Pianika Andra And The BackBone

Ini Dia Not Angka Sempurna Pianika Andra And The BackBone - Pada kesempatan kali ini admin akan sharing tentang Ini Dia Not Angka Sempurna Pianika Andra And The BackBone, Ini hanyalah Notasi Angka, kami tidak menyediakan lirik lagu apalagi link download, jika anda mencari sebuah lagu kesini berarti anda salah alamat, langsung saja ke postnya.

lihat juga


Ini Dia Not Angka Sempurna Pianika Andra And The BackBone

Not Angka Sempurna - Andra And The BackBone erupakan salah satu proyek "selingkuh" Gitaris Dewa Andra Ramadhan. Grup Band ini terbentuk ketika saat iru Dewa sedang vakum, dan Ahmad Dhani sibuk dengan proyek The Rock nya. Tangan dingin Andra yang sudah malang melintang di dunia musik tanah air membuat kiprah Andra tak menemui kesulitan dalam meraih simpati dan penggemar. Tak heranjika debut pertamanya dengan lagu Musnah langsung mendapat tanggapn positif. Mengambil aliran musik Pop Rock membuat Andra disenangi oleh anak muda. Meski demikian, lagu emas Andra justru lahir di Album kedua dengan Lagu Sempurna.
Lagu Sempurna ini bahkan menjadi Golden Song Andra And The Backbone yang laris manis sepanjang masa. Padahal untuk lagu Sempurna ini hanya diiringi musik akustik gitar saja bukan rock instrumental. Lagu Sempurna ini banyak disukai semua kalangan karena musik dan liriknya romantis, bahkan saking romantisnya lagu ini menjadi lagu wajib yang dinyanyikan saat ada pesta pernikahan. Tak heran jika banyak juga yang mencari Not Angka Sempurna agar bisa memainkan lagu ini dengan berbagai instrumen seperti pianika, piano, atau recorder.

Not Angka Sempurna

Untuk Lagu Sempurna ini sudah dirilis sejak tahun 2012 lalu, tak heran jika Not Angka Lagu sempurna sudah banyak dishare di internet. Namun meski masuk dalam lagu jadul, lagu ini tetap banyak disukai dan dicari. Nah jika kamu adalah salah satu yang mencari Not angka Sempurna, berikut ini kami berikan dalam bentuk gambar JPG agar bisa digunakan untuk latihan.
Not Angka Pianika Sempurna,not angka sempurna,not angka lagu sempurna
Not Angka Pianika Sempurna



Ini Dia Not Angka Sempurna Pianika Andra And The BackBone

Sekian Artikel tentang Ini Dia Not Angka Sempurna Pianika Andra And The BackBone, Semoga bisa bermanfaat. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Not Angka Sempurna Pianika Andra And The BackBone"

Posting Komentar