Ini Dia Not Angka Lagu Pesan Dari Hati Pianika Piano

Ini Dia Not Angka Lagu Pesan Dari Hati Pianika Piano - Pada kesempatan kali ini admin akan sharing tentang Ini Dia Not Angka Lagu Pesan Dari Hati Pianika Piano, Ini hanyalah Notasi Angka, kami tidak menyediakan lirik lagu apalagi link download, jika anda mencari sebuah lagu kesini berarti anda salah alamat, langsung saja ke postnya.

lihat juga


Ini Dia Not Angka Lagu Pesan Dari Hati Pianika Piano

Not Angka Lagu Pesan Dari Hati - setelah sukses dnegan lagu Sandiwara Cinta, Selimut Tetangga, dan Aku Tetap Cinta, Ruri Wantogia (Vokalis Band Repvblik) kini merilis lagu baru berjudul pesan dari hati. Lagu yang menjadi Original Soundtrack OST Cinta Yang Tertukar ini langsung melejit dan banyak dicari. Lagu pesan dari hati ini dinyanyikan berdua duet dengan Cynthia Ivana. Lagu ini sebenarnya sudah dirilis sejak bulan Juni lalu, namun belum banyak dikenal dan diketahui. Baru setelah dijadikan OST Cinta Yang Tertukar di SCTV, lagu ini melejit dan mmeuncaki top search selama sepekan ini.
Not Angka Pianika Pesan Dari Hati
Not Angka Pianika Pesan Dari Hati

Not Angka Lagu Pesan dari Hati

Tak hanya lagu dan lirik Pesan dari Hati Saja yang banyak dicari oleh penggemar, namun Not Angka Lagu Pesan dari Hati juga banyak dicari. Ini karena lagu ruri Wantogia terbaru itu begitu bagus, bermakan dalam dan memiliki musikalitas tinggi, tak heran jika banyak yang ingin memainkannya dengan instrumen pianika, piano, atau recorder. Banyak yang request untuk dituliskan Not Angka Pesan Dari Hati, namun karena kesibukan Aulia maka belum bisa terpenuhi. Not Angka Lagu Mengapa Cinta juga belum sempat ditulis, padahal sudah banyak yang request sejak minggu lalu, OK stay tune di sini saja, nanti akan segera kami update Not Angka Pesan Dari Hati kalau mbak Aulia update.


Ini Dia Not Angka Lagu Pesan Dari Hati Pianika Piano

Sekian Artikel tentang Ini Dia Not Angka Lagu Pesan Dari Hati Pianika Piano, Semoga bisa bermanfaat. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Not Angka Lagu Pesan Dari Hati Pianika Piano"

Posting Komentar